Mega Aulia

sakit di bulan mei

hari ini nggak masuk kantor karena sakit. sebetulnya udah dari hari senin sih sakitnya. tapi ditahan-tahan karena bulan ini banyak libur. masa sakit? udah izin ke dokter syaraf juga untuk keluhan lain.

tapi akhirnya badan tumbang juga. sudah beberapa hari tiap malam demam aneh. kepala pusing. walaupun demam, suhunya nggak cukup tinggi untuk dibilang demam parah. terakhir ya pilek batuk radang tenggorokan. karena lagi minum obat dari dr syaraf, aku juga males buat minta obat lagi terkait radang tenggorokan ini.

sekarang baru bangun tidur dan kepala pusing banget. sakit tuh nyebelin ya soalnya meskipun di rumah ngga bisa ngapa-ngapain. makan juga terbatas ngga boleh semua dimakan. ketinggalan kerjaan dan waktu kayak kebuang. meskipun ngga kebuang sebenernya, kan badan butuh waktu istirahat.

cuma bete deh tadi kan jam 10 pagi kok sekarang mendadak udah mau jam 2 wkwkwkw.... rumah sepi. tadi udah ngangkat jemuran. padahal kepikiran kalo lagi di rumah ya pengen nyeterika di sela-sela jam kantor. sayangnya tidak bisa ya bosku namanya juga lagi gak sehat.

trus baru inget rumah ini sekarang sepi karena aku cuma tinggal sama suami. kalau dulu di rumah selalu ada art. hampir 5 tahun berumah tangga gak pake art karena rumah kecil dan belum punya anak juga.

mungkin buat orang lain itu hal biasa, tapi buat aku yang dulu cuek banget ini, rumahku pakai art sampai umurku 20 tahun. lalu sisanya aku selalu dibantu adik perempuan jadi nggak pernah sendiri dalam ngurus rumah tangga. plus nggak ditambah beban mengelola rumah tangganya juga. karena aku anak. mental load-nya beda meskipun sama repot.

well, ternyata bisa juga gueh.

also, kalau sakit aku pengen wonton.. sup wonton.. pengen banget... beli apa ya...


Reply via email

#life #thoughts